Senin, 08 Juli 2013

Mantel Motor | Sarung Motor | Selimut Motor | Pelindung Motor









Mantel Motor, Sarung Motor, Selimut Motor, Pelindung Motor - Kami menyediakan mantel motor untuk berbagai tipe dan model motor seperti motor bebek, motor matic (Mio, beat, spin, xeon, vario, dll), maupun motor besar/sport seperti Kawazaki Ninja, Honda CBR, HondA NEW CB, Thunder, KLX, FIXION, dll).

Fungsi Selimut Motor

Sarung motor merupakan cover body motor / mantel motor yang digunakan untuk melindungi motor anda dari sinar panas matahari yang merusak cat body motor, debu, air hujan yang bersifat korosif / membuat karat pada logam kendaraan.  Jadi dengan menggunakan Sarung motor, maka motor anda akan selalu tampak bersih dan terlindung dari berbagai penyebab korosi tersebut.

Bahan Pelindung Motor

Sarung motor yang berkualitas baik, harus memiliki bahan yang lembut, tipis tapi kuat sehingga mudah dilipat dan dibawa. Bahan yang cocok untuk sarung motor adalah bahan dasar Polyester paraschute(semacam bahan untuk payung penerjun)yang memiliki tekstur lembut, bahannya tidak terlalu tebal namun sangat kuat sekali. Dan bisa dipakai dalam jangka waktu lama, bertahun tahun.


MANTEL MOTOR PRODUK KAMI Terdiri dari 6 pilihan warna yaitu Merah, Kuning, Biru, Orange, Silver dan Hitam dengan Harga :
Sarung Motor

Ukuran Sedang Rp 110.000
Untuk jenis motor Vario, Scoopy, Beat, Mio spin, SupraX, vega, jupiter, satria dan motor-motor yang seukuran.
Ukuran Besar Rp 120.000
Untuk jenis motor Mega Pro, Tiger, Vixion, Thunde, Bison dan motor-motor yang seukuran.
Ukuran Jumbo Rp 150.000
Untuk jenis motor Ninja RR 250, CBR 250 Bajaj 250 dan motor-motor yang seukuran.

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292