Senin, 30 Maret 2015

Cara Memelihara Jangkrik

Cara Memelihara Jangkrik - Ternak Jangkrik merupakan suatu komoditi dan jenis usaha yang cukup menjanjikan bagi masyarakat luas dan pencinta burung, Usaha Beternak jangkrik adalah sebuah peluang usaha yang pada beberapa tahun lalu sempat booming nanun sempat redup pada beberapa tahu berikutnya, tetapi bukan tidak mungkin anda tidak bisa menangkap peluang usaha Budidaya Jangkrik bukan? Meskipun usaha Ternak Jangkrik diberitakan secara bombastis info peluang usahanya pada beberapa waktu yang lalu dan pada akhirnya kian meredup, bagi anda yang ingin mencoba usaha Memelihara Jangkrik bisa memanfaatkan peluang usaha yang dulu sempat meredup ini agar bisa kembali booming. Memulai usaha ternak jangkrik, alangkah baiknya bila jangkrik indukan nya berasal dari alam asli dan juga dalam keadaan baik dengan kata lain tidak cacat indukannya. Memang untuk mendapatkan jangkrik langsung dari alam sangat sulit didapat, untuk itu sebagai alternatif pengganti anda bisa membuat indukan tentu dengan perawatan yang lebih atau istimewa.

Peluang usaha Ternak Jangkrik bagus untuk dikembangkan mengingat dengan sering orang mengadakan lomba burung, karena jangkrik merupakan pakan utama burung itu. Harga jual jangkrik sendiri mulai dari Rp. 40 ribu sampai dengan Rp. 50 ribu per kilo gram nya. Coba anda bayangkan kalau kita bisa memproduksi 100 Kg Jangkrik , bisa dihitung berapa hasilnya .. Rp. 5 Juta / bulan , Sangat lumayan ya?

Usaha Budidaya Ternak Jangkrik sendiri minim kelemahan atau resikonya, karena keberhasilannya bisa 90%. Keberhasilan dalam penetasan dan pembesaran jangkrik juga sama-sama 90%, asalkan anda merawat jangkrik dengan sungguh-sungguh dan dalam pemberian pakan jangkrik tidak mengalami keterlambatan.

Pesyaratan lokasi untuk budidaya atau beternak jangkrik

1. Lokasi budidaya harus tenang, teduh dan mendapat sirkulasi udara yang baik.

2. Lokasi jauh dari sumber-sumber kebisingan seperti pasar, jalan raya dan lain sebagainya.

3. Tidak terkena sinar matahari secara langsung atau berlebihan.

4. Bebas dari gangguan predator

5. Jauh dari kandang ayam

Jual Telur Jangkrik Murah Kualitas Super :

harga Rp 250.000,/KG
Catatan : harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai pasar!!!

Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

KETENTUAN:
Perlu Diperhatikan Kawan Poin Dibawah :
  •     Setelah anda positif pesan maka segera lakukan pembayaran kesalah satu nomor rekening yang kami sediakan BRI/BCA karena harga dapat berubah sewaktu-waktu. Batas waktu 2 hari setelah pesan.
  •     Telur Jangkrik dikirim setelah terjadi pembayaran/transfer, paling cepat dikirim keesokan hari atau bisa dikirim beberapa hari kemudian jika waktu dan keadaan yang tidak memungkinkan, misal lokasi tujuan agak masuk/terpencil maka hanya berani dikirim hari senin/selasa/rabu agar tidak terpotong hari minggu.
  •     Telur dikirim via EXPEDISI kepercayaan kami JNE menggunakan vasilitas REGULER. Namun dapat mengikuti keinginan pemesan mau menggunakan expedisinya.
  •     Ongkos Kirim dapat berbeda tergantung alamat tujuan yang dikirimi, lebih aman jika diambil dikantor JNE kota(tidak perlu menunggu diantar oleh kurir).
  •     Telur Jangkrik yang dikirim sampai tujuan dengan estimasi -+ 3 hari dihitung setelah telur dikirim (tergantung alamat yang dituju, dapat lebih lama jika lokasi diluar kota)
  •     Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan telur akibat keterlambatan pengiriman, karena setelah dikirim kami tidak punya wewenang untuk mengatur lama pengiriman. Untuk jaga-jaga biar lebih aman jika diambil sendiri dikantor JNE kota setelah 3hari (tidak perlu menunggu diantar ke alamat oleh kurir).

NB: Harga berubah sewaktu-waktu menurut keadaan pasarr!